Sabtu, 14 Juli 2012

Arti Kalimat Cewek




Cewek itu memang sulit dimengerti. Apa yang diucapkan, kadang tak sesuai dengan apa yang ada dalam hatinya. Inilah beberapa kata yang sering diucapkan para cewek untuk 'menipu' para cowok,,,




1. Aku gapapa kok : gapapa apanya! Liat dong pake mata lo

 2. Ga usah,ga perlu : sebenernya sih gue mau

 3. Sibuk ya ? : kapan sih ada waktu buat aku ?

 4. Aku ga marah : ya jelas marah lah,pake nanya lagi

 5. Biarkan aku pergi ! : aku mohon, tahan aku !

 6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana : pengen di anterin

 7. Ga ada apa-apa, lupain aja : ada apa apa

 8. Tinggalin gue sendiri !! : jangan pergi please

 9. Oh kamu sibuk ya ? : aku kangen kamu

 10. Oh ya? masa sih? : aku tau kamu lagi berbohong

 11. Aku jelek gini kok : dipuji lagi doong

 12. Kamu ga boong kan ? : aku curiga banget sama kamu !

 13. Aku cemburu : aku sangat takut kehilanganmu

 14. Udah lah lupain aja : cari tau sendiri salah kamu apa !

 15. Kamu cowok/cewek terbaik yang aku temui : mantan aku dulu keren,,koq sekarang pacar aku jelek ya

 16. Aku janji ngk bakal tinggalin kamu : ngk lama lagi,,dia akan pergi dari hidupmu (realita)

ada yang mau nambahin ngk,,??..hehe 

2 komentar:

  1. haha. setuju banget sob.
    kadng cw itu berbailik dengan perkataanya.
    tertari ni sob, izin kopas ya?
    tenang deh saya cantumin sumbernya ko :)

    BalasHapus
  2. menurut aku,,cewek tu memang sulit dimengerti sob,,hehe
    silakan aja,, :)
    terimakasih,, :D

    BalasHapus