Kamis, 14 Juni 2012

Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin





dunia_ganas

Ketika cowok mendekati cewek, tentu bukan tanpa tujuan. Umumnya cowok mendekati cewek untuk tujuan cinta. Tapi ada juga yang punya tujuan lain, misalnya seks. Sebagai cewek, harus bisa membedakan hal ini.

Cowok yang hanya menginginkan seks mudah sekali di tebak dari tingkah laku juga kata-katanya. Buat kamu yang belum tahu tanda-tanda cowok cuma ingin seks (penjahat kelamin), mungkin bisa mempelajarinya di bawah ini.


1. Cowok atau pria yang hanya menginginkan sex biasanya lebih sering memperhatikan bagian tubuh kamu daripada wajahmu. Tapi bukan hanya itu, dia juga akan memperhatikan setiap penampilanmu setiap harinya.

2. Cowok yang cuma ingin seks, biasanya akan memancing kamu supaya melihat film / video porno yang dia miliki. Contohnya dia akan menaruh file tersebut pada folder yang mudah di temukan. Dan dia memberi kamu kebebasan untuk melihatnya. Atau secara terang-terangan dia akan menunjukannya padamu secara langsung.

3. Tanda-tanda pria yang cuma menginginkan seks yang lain adalah ketika sedang bercanda. Jika dia sering bercanda dan kata-kata yang dia gunakan mengandung unsur seks, kemungkinan besar dia cuma menginginkan seks. Karena hal ini di lakukan untuk memancing dorongan seks

4. Pria yang cuma menginginkan seks akan terus meyakinkan kamu jika dia akan serius dengan kamu. Apapun akan dia lakukan untuk membuktikan bahwa dia benar serius. Tujuannya supaya kamu tergoda dan menyerahkan segalanya pada dia.

5. Tanda-tanda cowok cuma ingin seks yang terakhir adalah saat berduaan. Tempat yang di pilih biasanya tempat sepi dan juga gelap. Setelah itu dia akan meminta izin untuk melihat, meraba, atau memegang daerah sensitifmu. Jika kamu menolak dia akan terus memohon. Namun bisa juga dia langsung nyerobot begitu saja. Jika kamu marah, dia akan meminta maaf dan menyesal telah melakukannya. kamu.

Dihimbau kepada seluruh wanita di dunia,jika kalian bertemu atau berkenalan dengan cowok berciri-ciri diatas,segeralah selamatkan diri kalian. Atau kalian akan menjadi korbannya,waspadalah,,,waspadalah,, !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar